Kapten China Ungkap Alasan Timnya Kalah dari Timnas Indonesia U-19


  •    Rifqi Fadhillah
  •    18/10/19 - 19:30
  •    12245

Surya.co.id

Timnas China U-19 dipermalukan timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10). Kapten China U-19, Mohemaiti Naibijiang berdalih atas kekalahan yang dialami timnya usai takluk dari timnas Indonesia.

Skuat Garuda Nusantara mampu mengalahkan tim kuat China U-19 dengan skor 3-1. Tiga gol dari timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Bagus Kahfi, Fajar Fathurrahman, Alfeandra Dewangga.

Hasil ini sungguh di luar dugaan, mengingat China dari segi ranking FIFA unggul jauh atas Indonesia. China pun juga diharapkan dapat memberikan perlawanan ketat kepada Indonesia. Namun, sepanjang laga justru didominasi sepenuhnya oleh timnas U-19.




Kapten China U-19, Mohemaiti Naibijiang, mengungkapkan bahwa faktor fisik yang lelah serta adaptasi cuaca yang membuat performa China kurang memuaskan.

"Kami kelelahan karena perjalanan jauh. Cuaca juga cukup menyulitkan di lapangan," kata Mohemaiti dikutip dari Kompas.

Mohemaiti pun berjanji akan memperbaiki hasil buruk yang diraih timnya di laga uji coba kedua melawan timnas Indonesia U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (17/10).

"Di Bali, kami akan berusaha lebih baik karena sudah tahu permainan lawan dan siap memperbaiki kesalahan," ujarnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573615801575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?