Pelatih PSS Sleman Angkat Suara Mengenai Pekerjaan di Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    19/10/19 - 07:30
  •    2643

Viva Goal

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro akhirnya buka suara mengenai kelayakan dirinya untuk menangani Timnas Indonesia di masa mendatang.

Seto menjadi salah satu nama yang dijagokan oleh lini masa, usai Simon McMenemy gagal meraih kemenangan di empat laga awal kualifiaksi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Bersama PSS yang berstatus tim promosi di kancah Liga 1 musim ini, Seto sukses menampilkan skema yang baik dan enak untuk disaksikan.

“Terimakasih netizen yang mensupport saya untuk berperan di Timnas. Bagi semua pelatih dan pemain tentunya punya impian sampai ke level yang tertinggi yaitu Timnas,” tulis Seto Nurdiantoro di akun instagram pribadinya @seto_nurdiyantoro.




Seto pun mengaku siap jika ia ditunjuk sebagai pelatih Skuat Garuda. Menurutnya, melatih Timnas Indonesia adalah suatu panggilan negara.

“Sebagai seorang (anak, red) bangsa, siap tidak siap, kalo amanah itu dari negara harus diemban dengan baik,” tutur Seto lagi.

Namun untuk saat ini Seto menghormati pelatih dan staff di Timnas yang sudah bekerja keras tampil di level internasional. Ia justru mendambkan bisa berduet dengan Rahmad Darmawan di Timnas suatu saat nanti.

“Tapi untuk saat ini kita harus dukung dan mendoakan tim pelatih serta staf timnas, bagaimanapun mereka telah bekerja keras untuk timnas. Janganlah kita menjadi pecundang atau pengkhianat bangsa ini,” kata Seto lagi.

"Angan-angan saya coach Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala , dan saya sebagai asistennya . Kapasitas beliau sbg pemimpin sudah teruji. Anggaplah coach RD sebagai otak besarnya , sementara saya sebagai otak kecil kanan dan otak kecil kiri...Salam Damai," ujarnya.

Seto Nurdiantoro sendiri baru saja mengantongi lisensi AFC Pro yang ia dapat bulan September lalu bersama dengan puluhan pelatih Indonesia lainnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573623001857

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?