RD Sebut Tira Persikabo Rugi Main di PTIK


  •    Gerry Putra
  •    19/10/19 - 10:00
  •    592

Bolalob/Adil Pradipta

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan merasa rugi menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Tira Persikabo harus menjamu Bhayangkara FC di PTIK karena tak mendapat izin bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Sesuai dengan keputusan dari rapat darurat PT Liga Indonesia Baru (LIB) jika klub tak mampu menggelar pertandingan dinyatakan WO.




Pada laga di PTIK ini, berlangsung tanpa penonton. Keputusan tersebut pun diterima oleh kedua tim, meski terbilang merugikan bagi Tira. Pasalnya pula, PTIK merupakan markas dari Bhayangkara FC.

"Tentu pasti rugi karena harusnya kita bermain di depan pendukung kita, suporter kita, kita kali ini harus bermain tanpa penonton tentu rugi," ujar Rahmad Darmawan pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

"Sepakbola bola itu akan sangat indah kalau semua unsur ada, diantaranya adalah penonton yang mendukung. Jadi atmosfernya pasti akan beda,"

"Tapi saya berharap itu tidak terlalu dibawa ke lapangan untuk pemain karena betul bahwa ini juga ingin ada implementasi yang lebih jelas tentang hasil pertandingan," katanya.

Meski tanpa penonton, Rahmad Darmawan berharap timnya bisa mendapatkan poin. Terlebih, Laskar Padjadjaran dalam lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

"Saya berharap setelah kita banyak sekali menghilangkan atau melakukan pertandingan tanpa poin yang absolut saya berharap anak-anak bisa nomor satu dulu yang penting dia bermain dengan fight, penuh semangat,"

"Saya pengen membalikkan cara bermain mereka, semangat yang juang yang tinggi, itu dulu, soal hasil kadang-kadang ini sepakbola, kita tetep berusaha untuk ke sana," tuturnya.


100 laga Lee YuJun di Bhayangkara FC








Berita Terkait


1572513002399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?