Kontrak Baru untuk Mason Greenwood di MU


  •    Robert
  •    19/10/19 - 12:10
  •    260

Daily Mail

Striker muda Inggris, Mason Greenwood telah menandatangani kontrak jangka panjang baru bersama Manchester United.

Pemain berusia 18 tahun itu telah berkomitmen untuk kontrak baru dengan durasi empat tahun, dengan opsi untuk perpanjangan satu tahun lagi di masa mendatang.

"Tumbuh sebagai penggemar Manchester United, bermain untuk tim utama adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Greenwood.

"Saya tahu bahwa, ketika saya bermain untuk klub ini, saya mewakili seluruh akademi dan saya ingin membalas kepercayaan yang ditunjukkan oleh pelatih saya dalam diri saya dengan penampilan saya di lapangan.

"Saya belajar sepanjang waktu dari manajer dan staf pelatihnya dan saya tahu bahwa ini adalah klub yang sempurna untuk membantu saya mencapai potensi saya."




Greenwood melakukan debutnya di Liga Premier di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer saat kalah 2-0 dari Arsenal di bulan Maret, dengan menit pertamanya di liga terjadi dua bulan kemudian.

Dia telah menjadi pemain reguler di tim utama pada musim 2019-20, membuat enam penampilan pengganti di liga dan memulai tiga kali di kompetisi lain. halaman 2 dari 2
Greenwood mencetak gol pertamanya untuk United dalam memastikan kemenangan 1-0 atas Astana di Liga Eropa pada 19 September dan mencetak gol lagi dalam ajang Piala EFL melawan Rochdale, dengan Setan Merah akhirnya maju ke babak selanjutnya melalui babak adu penalti.

"Mason telah mengalami kemajuan melalui akademi kami yang luar biasa dan kami senang dengan kemajuan yang telah dibuatnya. Di usia yang begitu muda, ia sudah memiliki kecepatan dan kecerdasan yang tinggi dan ia adalahpencetak gol alami," kata Solskjaer.

"Sejak dia masuk ke tim utama, dia benar-benar mengesankan semua orang dengan kemajuan dan sikapnya. Dia memiliki semua atribut untuk menjadi pemain top. Mason belajar setiap hari dalam latihan dan, dengan etos kerjanya, tidak ada keraguan bahwa dia memiliki masa depan yang sangat baik di depannya. "

Greenwood adalah lulusan akademi United kedua yang menandatangani kontrak baru dengan klub minggu ini.

Sebelumnya bek sayap Brandon Williams, yang melakukan debut di pertandingan melawan Rochdale dan memulai Liga Eropa dengan AZ, menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi kontrak keempat pada Kamis kemarin.







Berita Terkait


1573193401801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?