Media Malaysia Sebut Mario Gomez Jadi Kandidat Pengganti Simon McMenemy


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/10/19 - 15:30
  •    5970

Jawa Pos

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, disebut sebagai calon pelatih yang akan gantikan Simon McMenemy di kursi jabatan kepelatihan timnas Indonesia. Hal ini diberitakan langsung oleh media Malaysia, Vocketfc.

Timnas Indonesia saat ini sedang mengalami keterpurukan usai menelan empat kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal ini membuat skuat Garuda terbenam di dasar klasemen sementara grup G.

Desakan untuk Simon McMenemy mundur sebagai pelatih timnas Indonesia pun semakin disuarakan oleh para penggemar.




Situs sepak bola Malaysia, Vocketfc, menyebut bahwa beberapa suporter Tanah Air ingin pelatih dari Borneo FC, Mario Gomez diangkat sebagai pelatih timnas Indonesia.

Dalam judul pemberitaan media Malaysia tersebut tertulis, "Peminat Indonesia Mahu Bekas Jurulatih JDT (Mario Gomez) Ganti Simon McMenemy."

Seperti diketahui, Mario Gomez merupakan mantan pelatih Johor Darul Ta'zim. Ia pernah membawa JDT memjuarai Piala AFC pada tahun 2015.

Dalam pemberitaannya, media Vocketfc juga menyertakan prestasi dari Mario Gomez, yang membuat dirinya layak untuk menjadi pelatih timnas Indonesia. Namun begitu, belum ada keputusan dari PSSI terkait nasib Simon McMenemy di kursi kepelatihan timnas Indonesia.








Berita Terkait


1573952401739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?