Munster Berikan 3 Pemain BFC U-20 Pengalaman Berlatih di Tim Senior


  •    Gerry Putra
  •    19/10/19 - 15:10
  •    441

Gerry Putra/Bolalob

Tiga pemain Bhayangkara FC U-20 promosi tim seniornya. Pelatih Paul Munster pun siap memberikan pengalaman berlatih dengan program latihannya. Ketiga pemain tersebut adalah Kevin Aloysius, Ichwan Tuharea dan Sama Sedek Tuakea.

Paul Munster mengakui kualitas tiga pemain muda tersebut. Meski menurut Munster ketiganya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim senior.

"Untuk pemain muda saya sudah tahu tentang kualitas tiga pemain tersebut, tapi untuk debut mereka belum siap," ujar Munster di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.




"Ini kesempatan yang bagus bagi mereka untuk merasakan pengalaman bermain dengan tim senior. Saya tidak peduli usia pemain. Selama saya melatih di sini (tim senior), akan ada beberapa pemain yang bisa melakoni debut (bersama tim senior)," ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Bhayangkara FC U-20 Heru Pujihartono mengaku senang tiga pemain didikannya bisa promosi ke tim senior. Ia berharap ketiganya mampu menunjukkan kemampuan terbaik

"Kami berharap mereka bisa tampil bagus, bisa mencuri perhatian pelatih, terus mamahami keinginan dari pelatih kepala mulai dari skema yang pelatih inginkan bagaimana," kata Heru di Jakarta, Jumat (18/10/2019).

"Semoga bisa dipahami dan bisa berkomunikasi dengan pemain senior lainnya. Sehingga saya berharap mereka dapat memberikan sentuhan warna lain bagi tim Bhayangkara FC," tambahnya.

Meski demikian, tiga pemain tersebut belum akan diberikan debut saat Bhayangkara FC bertanding melawan Tira Persikabo, Sabtu (19/10/2019) sore. Munster masih ingin melihat kemampuan tiga pemain tersebut pada pekan-pekan ke depan.
Terakhir diubah:  19/10/19 - 15:36







Berita Terkait


1575441001314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?