Saddil Ramdani Akan Berlaga Malam Ini di Semifinal Piala Malaysia 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/10/19 - 15:50
  •    1991

Bolalob

Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani bakal melakoni laga di Semifinal Piala Malaysia 2019 bersama timnya, Pahang FA pada Sabtu (19/10/2019) pukul 20.00 WIB. Saddil pun berpeluang besar diturunkan sebagai strater di laga tersebut.

PA FA akan menjalani semifinal pertama Piala Malaysia 2019 melawan Kedah FA di Stadion Darul Aman. Jelang laga tersebut, kabar tak mengenakan pun menghantui Pahang FA.

Sebanyak enam pemain dari Pahang FA belum pulih dari cederanya. Keenam pemain itu yakni Lazarus Kaimbi, Norshahrul Idlan Talaha, Muslim Ahmad, Nor Azam Azih, Zuhair Aizat Mohd Nazri, dan Faisal Halim.




Hal ini pun dibenarkan oleh oleh pelatih dari Pahang FA, Dollah Salleh terkait kondisi para pemainnya.

”Benar, skuad kami menghadapi masalah cedera besar,” ucap Dolllah Salleh yang dikutip dari Harian Metro.

”Tetapi saya yakin barisan yang akan mengisi kekosongan akan memikul tanggung jawab yang diberikan kepada mereka.”

”Saya berharap semuanya berjalan sesuai rencana dan mampu bersaing karena Kedah FA itu tim yang konsisten di Liga Malaysia,” katanya. halaman 2 dari 2
Meski begitu, berita baiknya adalah gelandang timnas Indonesia, Saddil Ramdani kemungkinan besar akan mengisi kekosongan dalam tim.

Saddil sendiri baru-baru ini telah dihadapi dengan kekecewaan usai timnas Indonesia ditaklukkan Vietnam dengan skor 1-3. Hal ini membuat tim Garuda menelan empat kekalahan secara beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Diharapkan kegagalannya di timnas dapat memotivasi Saddil untuk memberikan yang terbaik bersama Pahang FA di Semifinal Piala Malaysia 2019.







Berita Terkait


1573615801575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?