Bayern Munchen Kebobolan 2 Gol, Pelatihnya Merasa Aneh


  •    Okky Herman Dilaga
  •    20/10/19 - 12:10
  •    430

Bayern Munchen Kebobolan 2 Gol, Pelatihnya Merasa Aneh
Niko Kovac (sky sports)

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, tidak percaya timnya ditahan Augsburg dengan skor 2-2 pada pertandingan Bundesliga, Sabtu (19/10/2019).

Pada laga tersebut, Bayern Munchen sempat kebobolan ketika pertandingan baru memasuki detik ke-27. Marco Richter memaksa kiper Manuel Neuer memungut bola dari gawangnya.

Baca Juga :


Akan tetapi, Bayern Munchen mampu bangkit. Die Roten membalikkan keadaan melalui dua gol yang dicetak Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Kemenangan yang sudah di depan mata terpaksa sirna pada menit akhir. Alfred Finnbogason menyamakan kedudukan setelah memaksimalkan umpan silang Sergio Cardova.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk. Hal itu seharusnya tidak boleh kami lakukan. Kami harus bangkit, namun tidak terjadi selama lima menit awal pertandingan," kata Kovac.

"Kemudian, kami bisa memegang kendali serangan. Kami menciptakan banyak peluang, namun banyak yang salah sasaran. Jika tidak bisa mencetak gol, kami seharusnya menjaga gawang dari kebobolan. Namun, lawan mencetak dua gol melalui dua tembakan, dan itu cukup aneh," lanjut Kovac.

Hasil itu membuat Bayern Munchen belum bisa menang dalam dua laga terakhir Bundesliga. Pada pekan sebelumnya, Die Roten takluk dari Hoffenheim.






Video Trending



Berita Terkait


1599354001729

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?