Pura-pura Cedera, Thailand Coret Pemain Keturunan Swedia untuk Skuat SEA Games 2019


  •    Robert
  •    20/10/19 - 17:30
  •    4.308

Pura-pura Cedera, Thailand Coret Pemain Keturunan Swedia untuk Skuat SEA Games 2019
Bangkok Post

Pelatih kepala Thailand Akira Nishino telah mencoret nama Kevin Deeromram dari daftar pemainnya, setelah dirinya tak kunjung tampil ke pemusatan latihan.

Bintang Port FC yang berusia 22 tahun itu merupakan salah satu nama yang mungkin ditunjuk oleh Nishino jelang SEA Games 2019 di Filipina dan Kejuaraan AFC U23 2020 yang akan diselenggarakan Thailand pada Januari 2020.

Bek kiri itu telah keluar dari pemusatan latihan tim nasional dengan alasan cedera. Namun, Kevin termasuk di antara para pemain yang ada dalam laga Port FC pada saat TC dijalankan.




Kevin yang merupakan pemain keturunan Swedia menjadi bagian dari tim nasional Thailand U-23 yang memenangkan emas di SEA Games 2017 di Malaysia.

“Kami [pelatih] memberikan nama [Kevin] kepada Nishino untuk mendapat tempat di tim senior tetapi memutuskan bahwa ia akan lebih bermanfaat di U-23. Tidak banyak bek sayap kiri yang berusia di bawah 23 tahun, jadi kami ingin dia berlatih bersama tim junior, ”kata asisten pelatih Thailand Anurak Srikerd seperti dikutip dari Bangkok Post. halaman 2 dari 2
“Tetapi kami diberitahu bahwa ia tidak dapat bergabung dengan tim karena ia mengalami cedera. Dan ini bukan pertama kalinya - setiap kali kami memberinya panggilan tim nasional, ia beralasan cedera, "kata Anurak kepada outlet berita Thailand.

“Prosedur yang tepat adalah melapor ke kamp dan kemudian mundur. Setidaknya, ketika dia berada di kamp dan dia merasa tidak enak badan, dokter tim nasional dapat menjaganya. Tindakannya menunjukkan bahwa dia tidak menyadari pentingnya menjadi pemain tim nasional, "tambah asisten pelatih Thailand itu.

"Pada awalnya, Nishino mengatakan dia tidak akan memanggilnya untuk tim nasional lagi karena Kevin sepertinya tidak mau bermain untuk tim nasional. Namun, kami tidak menutup pintu baginya untuk tim nasional. Kami ingin dia mengubah sikapnya karena dia bisa menjadi salah satu pemain kunci untuk Thailand di masa depan, ”katanya.

Thailand berada di Grup B dalam undian SEA Games 2019 bersama dengan Vietnam, Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Laos.






Video Trending



Berita Terkait


1575721088901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?