Gol Adam Lallana Buyarkan Kemenangan Manchester United atas Liverpool


  •    Robert
  •    21/10/19 - 01:06
  •    853

Mirror

Adam Lallana mencetak gol penyeimbang 1-1 untuk Liverpool saat berjumpa Manchester United di lanjutan Liga Primer pada hari Minggu (20/10/2019) di Old Trafford.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih bermain ke dalam, usai memimpin lebih dulu melalui gol dari Marcus Rashford.

Gol itu mengundang kontroversi, usai Liverpool mengklaim Divock Origi dilanggar dalam proses terjadinya gol United.

United sendiri melakukan perubahan susunan pemain di menit akhir sebelum laga dimulai, dimana Marcos Rojo menggantikan Axel Tuanzebe.

Tuanzebe awalnya akan berduet dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof tetapi menarik diri setelah mengalami cedera dalam sesi pemanasan di Old Trafford.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp terus bergumul di sisi lapangan, dimana gol Sadio Mane dianulir setelah pemeriksaan VAR karena handball tetapi, dengan tidak adanya Mohamed Salah yang cedera, timnya tidak memiliki kelancaran dalam serangan.




United bertahan dengan rajin untuk mempertahankan kepemimpinan mereka, namun kerja keras mereka dibatalkan ketika mereka membiarkan pemain pengganti Lallana memanfaatkan umpan silang Andy Robertson di menit ke-85.


halaman 2 dari 2
Susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Young, McTominay, Tuanzebe, Fred, Pereira, Rashford, James

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Mane, Firmino, Origi







Berita Terkait


1573521001979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?