MU Ditahan Imbang Liverpool 1-1, Solskjaer: Seharusnya Tiga Poin!


  •    Robert
  •    21/10/19 - 08:30
  •    270

Twitter/Opta Joe

Manchester United harus puas berbagi poin saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer. Laga berakhir 1-1 untuk kedua tim.

United tampil apik sejak laga lawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB dimulai. Serangan cepat tuan rumah berbuah gol dari Marcus Rashford pada menit ke-36. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Liverpool mencoba merespons di babak kedua. Tapi tim asuhan Juergen Klopp dibuat frustrasi dengan pertahanan rapat tuan rumah.

Namun upaya Liverpool baru datang di menit ke-85, usai Adam Lallana yang tak terjaga di tiang jauh mencetak gol hasil umpan silang dari Andy Robertson.




Usai laga Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan anak asuhnya yang menunjukan kemajuan. Walau ia berharap mendapat tiga poin dalam laga ini.

“Saya tidak akan mengatakan frustrasi karena Anda lebih melihat pada eksekusi rencana dan upaya para pemain. Hari ini adalah kekecewaan atas nama para pemain. Mereka luar biasa," ujar Solskjaer usai laga dikutip dari BBC.

"Anda bisa melihat kebugaran para pemain, kami semakin bugar dan bugar. Para pemain kecewa di ruang ganti yang merupakan pertanda baik. Mereka tidak bersemangat pada suatu titik melawan Liverpool. Seharusnya tiga poin." halaman 2 dari 2
“Liverpool adalah tim yang bagus dan mendorong kami kembali tetapi tidak merasa mereka menciptakan terlalu banyak peluang besar. Sepertinya kita bisa mendapatkan gol kedua di serangan balik. Dan umpan mereka seharusnya diblokir. Hal-hal ini melawan tim-tim yang baik membuat Anda rugi - dan kami harus kehilangan dua poin hari ini,

“Ini adalah kinerja yang bagus untuk bergerak maju.

“Agresi, sikap, dan keinginan sangat fantastis. Yang menekan, kita menjadi lebih baik dalam menekan kembali tim. Para penggemar luar biasa."

Hasil ini tak mengubah posisi Liverpool, masih memimpin klasemen dengan kini mengumpulkan 25 poin dari sembilan laga.

Namun laju sempurna tim Merseyside tersebut terhenti, setelah sebelumnya memenangi delapan laga beruntun. Sementara United kini ada di urutan 13 dengan 10 poin.







Berita Terkait


1575001801718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?