Timnas Kalah 4 Kali, Nasib Simon McMenemy di Ujung Tanduk


  •    Robert
  •    21/10/19 - 10:00
  •    1.164

Timnas Kalah 4 Kali, Nasib Simon McMenemy di Ujung Tanduk
Bolalob

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji tak mengelak akan masa depan pelatih Simon McMenemy yang berada di ujung tanduk.

Empat kekalahan beruntun didapat Timnas di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia menjadi penyebabnya. Berturut-turut, skuat Garuda kalah dari Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam. Bahkan gawang Timnas sudah kebobolan 14 gol dari empat laga di Grup G.

Sumardji, menyebut timnya membutuhkan wajah baru untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

"Harus jujur saya sampaikan, harus ada wajah baru, aura baru, dan semangat baru di dalam tim ini. Harus ada wajah baru dalam tim ini yang bisa membawa untuk segera bangkit. Yang pasti pelatihlah," kata Sumardji kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

"Posisinya secara psikologis sudah tertekan semuanya. Menurut saya, harus segera dan jangan ditunda-tunda lagi kalau ingin bangkit," ujar pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) itu.

Baca Juga :


Pelatih baru pun dikatakan oleh Sumardji tak akan memberikan dampak instan bagi permainan Timnas. Para suporter diminta bersabar untuk menunggu proses pembentukan permainan Timnas tentunya.

"Yang harus diingat juga jika ada wajah baru tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Saya berharap harus segera ada solusi yang terbaik," imbuhnya.

Pada laga selanjutnya, Timnas akan menantang Malaysia di Stadion Bukit Jalil pada 19 November 2019.





Video Trending



Berita Terkait


1620122402990

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?