Jurgen Klopp: Tiap Jumpa Liverpool, MU Cuma Mau Bertahan


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/10/19 - 09:10
  •    513

Jurgen Klopp (express)

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan laga antara timnya dengan Manchester United tidak layak disebut laga besar. Menurut Klopp, laga besar seharusnya mempertandingkan dua tim yang saling jual beli serangan.

Namun, keinginan Klopp tidak terwujud di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Hasil pertandingan memang berakhir sama kuat 1-1 untuk kedua tim.




Akan tetapi, Klopp mengatakan Manchester United bermain terlalu bertahan. Dari statistik menurut Premier League, Liverpool menguasai 68 persen permainan berbanding 32 persen milik Manchester United.

"Musim ini, musim lalu, dan musim-musim sebelumnya, Manchester United hanya bermain bertahan. Itulah yang terjadi. Namun, tidak masalah, karena itu faktanya," kata Klopp.

"Saat Anda memikirkan tentang laga Liverpool melawan Manchester United, ada harapan kedua tim bermain terbuka. Namun, itu tidak terjadi. Hanya kami yang mencobanya," lanjut Klopp.

Pada laga itu, Manchester United unggul lebih dahulu melalui Marcus Rashford pada menit ke-36. Liverpool mampu menyamakan skor lewat Adam Lallana lima menit jelang laga berakhir. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575426601510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?