Pesan Khusus Kapten Timnas Futsal Malaysia Jelang Pertemuan Kontra Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/10/19 - 10:20
  •    936

Pesan Khusus Kapten Timnas Futsal Malaysia Jelang Pertemuan Kontra Indonesia
Bolalob

Timnas Indonesia menghadapi laga perdananya pada Senin (21/10) melawan rivalnya Malaysia di fase grup AFF Futsal Championship 2019 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.

Sayang di ajang ini, kapten timnas futsal Malaysia, Khairul Effendy Bahrin, harus absen karena cedera yang dialaminya. Ayon, panggilan akrabnya, tak dibawa ke Vietnam oleh pelatih kepala Chie Chun Yong.

Meski tak ikut ke Malaysia, pemain berusia 32 tahun ini ingin agar kedua negara menunjukan kemampuan terbaik. Kenangan bermain di liga futsal di Indonesia pada 2018 lalu bersama SKN FC Kebumen membuat Ayon tak asing bagi pecinta futsal di tanah air.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Terima kasih buat pecinta futsal di Indonesia dan Malaysia atas semangatnya. Meskipun berbeda negara, kita punya satu tujuan sama yaitu mengangkat futsal agar lebih baik lagi," ungkap Ayon.

Ayon berharap kedua negara juga bisa tampil maksimal dan lolos ke semi final dan bisa meraih tiket ke AFC Futsal Championship 2020. "Buat Indonesia dan Malaysia, yuk kita bersama-sama ke AFC Futsal 2020," tandasnya.

Laga sendiri bakal disiarkan langsung di MNC TV pada pukul 16.45 WIB dengan waktu kick off 16.00 WIB. Selain disiarkan langsung di televisi, pertandingan ini juga disiarkan secara live streaming.

Live streaming bakal tersedia di Metube.Id, aplikasi MNC Now dan RCTI Plus. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera






Video Trending



Berita Terkait


1617616202398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?