Roy Keane Sarankan MU Beli Harry Kane


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/10/19 - 12:10
  •    331

Harry Kane (sky sports)

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, memiliki solusi untuk mengatasi masalah di lini depan The Red Devils. Menurut Keane, Manchester United harus mendatangkan striker kelas dunia.

Pada musim ini, Manchester United baru mencetak 10 gol dari sembilan pertandingan Premier League. Banyak yang menilai, The Red Devils kesulitan mencetak gol karena tidak memiliki striker bagus.




Saat ini, lini depan Manchester United dihuni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Ketiga pemain itu bukan tipe striker tengah karena sering beroperasi sebagai penyerang sayap.

"Datangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Mudah saja (mengatasi masalah lini depan). Cukup rekrut Kane," kata Keane.

Pada laga terakhir melawan Liverpool, Manchester United menempatkan Marcus Rashford sebagai striker tengah. Rashford mencetak satu gol untuk membawa timnya bermain 1-1.

"Banyak pemain tidak ingin menjadi striker tengah. Saya rasa, Rashford ingin bermain lebih melebar. Kekuatannya terletak pada kecepatan dan dia bisa berguna saat melakukan serangan balik," ujar Keane.

"Ini masalah besar, karena Rashford tidak mencetak cukup banyak gol. Jika ingin menjadi ujung tombak, Rashford tidak memiliki fisik yang mumpuni. Saya pikir dia bukan tipe pemain itu," lanjut Keane.







Berita Terkait


1573456201425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?