Sebelum Bertolak ke Jakarta, Persib Pilih Latihan di Bali


  •    Murfi Aji
  •    21/10/19 - 14:30
  •    282

Sebelum Bertolak ke Jakarta, Persib Pilih Latihan di Bali
Liga Indonesia

Persib Bandung memilih untuk menggelar latihan rutih di Bali setelah laga melawan Persebaya Surabaya. Persib kini menatap laga berikutnya saat menghadapi Bhayangkara FC di Jakarta pada Rabu (23/10).

Persib Bandung berhasil meraih poin penuh saat tampil menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat (18/10). Pada alga tersebut Febri Hariyadi dan kawan-kawan sukses menang dengan skor 4-1.

Usai menghadapi Persebaya, Persib memilih untuk melanjutkan latihan rutin di Bali dibandingkan kembali ke Jakarta. Dari Bali, Persib nantinya akan bertolak ke Jakarta untuk laga melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga :


Sebelumnya Persib sudah berada di Bali sejak 15 Oktober lalu. Kemungkinan Persib akan menjalani latihan terakhir di Bali pada 21 Oktober dan bertolak ke Jakarta

"Ini sangat penting karena kami bisa mempersiapkan ini di Bali. Alasannya simpel, karena kami tidak ingin banyak perjalanan. Kalau ke Bandung harus ke Kertajati melanjutkan tiga jam perjalanan darat, belum lagi delay. Maka perjalanan bisa menghabiskan waktu enam sampai tujuh jam, dan kami kehilangan waktu di Bandung," ungkapnya.

Persib untuk sementara masih tertahan di posisi ke-11 dengan raihan 27 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan Bhayangkara FC berada satu tingkat di atas Persib dengan raihan poin sama.



Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1600861201670

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?