Dias Angga Waspada Satu Penggawa Badak Lampung


  •    Randy Wirawan
  •    21/10/19 - 20:30
  •    567

goal.com

Bali United akan menghadapi Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1, Selasa (22/10). Penggawa Bali United, Dias Angga Putra menyebut satu pemain Badak Lampung yang ia waspadai.

Menurut Dias Angga, Talaohu Abdul Musafri harus mendapat perhatian khusus, Dias Angga sangat mengenal pemain yang satu ini karena sempat main bareng di Pelita Bandung Raya.

"Kita tahu Musafri adalah pemain bagus dan juga berpengalaman. Sekarang dia kapten tim di Badak Lampung dan kami harus waspadai dia. Tapi kami juga tidak boleh lupakan pemain lainnya karena tim Badak Lampung bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Satu yang pasti kami akan kerja keras untuk memenangkan pertandingan nanti," ucap Dias seperti dilansir dari situs Bali United.




Angga menambahkan bahwa ia berharap dukungan suporter. Ini menjadi faktor penting sebagai tenaga tambahan mendapatkan tiga poin.

"Untuk suporter, pastinya kami berharap mereka selalu memberikan dukungannya untuk kami. Tetap jadi suporter yang mendukung timnya dengan cara yang positif dan kreatif. Hindari berbagai hal negatif yang bisa merugikan tim. Mari berjuang bersama untuk Bali United," lanjutnya.

Musafri sejauh ini memperkuat Badak Lampung dalam 18 pertandingan. Ia mencetak satu gol bagi tim asuhan Milan Petrovic tersebut.


Pulau Dewata Kecanduan Sepakbola! | City Of Football: Bali United








Berita Terkait


1575441001314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?