Bhayangkara FC Minta Izin Nurhidayat Telat Gabung Timnas U-23


  •    Gerry Putra
  •    22/10/19 - 09:00
  •    292

Gerry Putra/Bolalob

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji meminta izin kepada pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri untuk memberikan dispensasi kepada bek Nurhidayat Haji Haris.

Permintaan tersebut tak lepas dari krisis pemain belakang yang dialami Bhayangkara FC. Ini tak lepas dari dua pemain yang mengalami cedera, yaitu Indra Kahfi Ardhiyasa dan Jajang Mulyana.

Praktis, bek The Guardian hanya tersisa tiga yakni Anderson Salles, Nurhidayat, dan Bagas Adi. Nurhidayat dan Bagas Adi kemungkinan dipanggil oleh Indra Sjafri untuk mengikuti TC yang akan dimulai pada 21 Oktober 2019.




"Dua pemain belakang kami mengalami cedera dan membuat kami akan mengirimkan surat kepada tim pelatih Timnas U-23 Indonesia untuk menahan Nurhidayat dulu," kata Sumardji.

Izin dari Bhayangkara FC tak lepas dengan pertandingan melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Klub asal Jakarta Selatan itu membutuhkan pemain belakang.

"Nantinya kalau sudah melawan Persib Bandung, mungkin Nurhidayat bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23. Tapi saya ingin dia tinggal dulu di tim untuk melawan Persib Bandung," katanya.

Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan persiapan jelang SEA Games 2018, November mendatang. Mereka tergabung dengan Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Barussalam.







Berita Terkait


1575446401398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?