Gol Bambang Bayu Saptaji Dianulir, di Laga Kontra Malaysia, Ini Sebabnya


  •    Rissalah Maulana
  •    21/10/19 - 16:54
  •    10760

Bolalob

Timnas Indonesia menghadapi laga perdananya pada Senin (21/10) melawan rivalnya Malaysia di fase grup AFF Futsal Championship 2019 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.

Di laga ini, timnas futsal Indonesia tampil tanpa diperkuat oleh pemain mudanya Firman Adriansyah yang terkena hukuman larangan bermain satu kali akibat kartu merah di laga terakhir AFC U-20 Futsal 2019 Juni lalu.

Laga sendiri cukup sengit di babak pertama. Kedua tim memainkan permainan cepat dan agresif. Beruntung skuat asuhan Kensuke Takahashi mampu melewati awal momen krusial dengan baik.

Indonesia sebenarnya punya banyak peluang tatkala beberapa akselerasi dari Subhan Faidasa dan Iqbal Iskandar mengancam gawang kiper Azrul Hadee. Sementara Malaysia juga beberapa kali sukses mengancam, terutama lewat sang pivot muda Awalludin Mat Nawi yang meski punya pergerakan lambat, tapi punya penguasaan bola yang baik.
halaman 2 dari 3



Peluang emas Indonesia hadir dua kali lewat Subhan Faidasa tatkala bola sambarannya gagal masuk ke gawang. Beberapa kali duel satu lawan satu dengan kiper Malaysia gagal berbuah gol.

Indonesia sempat mencetak gol di menit 15 tatkala bola set piece disambar Bayu Saptaji. Sang pemain bahkan sempat melakukan selebrasi ke bench. Namun wasit mengangkat tangan tanda pelanggaran. Wasid Fahad Badir dari Uni Emirat Arab menganggap menganggap gol tersebut pelanggaran karena mengenai tangan Bayu sebelum berbelok ke gawang.

Baru satu menit berselang, Andri Kustiawan dengan cerdik mengangkat bola dan sukses memperdayai kiper Malaysia. Satu menit berselang giliran Iqbal Iskandar memanfaatkan momen lewat golnya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV

Terakhir diubah:  21/10/19 - 16:59







Berita Terkait


1584883879812

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?