Menang Lawan Malaysia, Kensuke Takahashi Puji Skuat Timnas Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/10/19 - 19:34
  •    4083

Bolalob

Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan dramatis di laga perdananya pada Senin (21/10) melawan rivalnya Malaysia di fase grup AFF Futsal Championship 2019 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama, Malaysia sukses bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun gol Syahidansyah Lubis di menit 32 menutup laga untuk kemenangan Indonesia.

Pelatih Kensuke Takahashi mengaku puas dengan performa skuatnya yang tampil baik meski kebobolan dua gol cepat di babak kedua.

"Ini pertandingan penting karena laga pertama. Kami tiga tahun belum bisa mengalahkan Malaysia dan ini kemenangan ideal karena para pemain menerapkan instruksi pelatih dan saya sangat puas terhadap pemain," ungkap Ken.


halaman 2 dari 2
"Di setiap kebobolan pasti ada alasan. Mengapa kita kebobolan dua gol, itulah pertandingan. Ada tensi tinggi dan permainan cepat. Kami tak bisa kasih tahu alasan pasti, yang jelas ada banyak faktor yang bikin kebobolan," ungkap Ken.

Ken memuji skuat timnas futsal yang sukses bangkit dan mencetak gol kemenangan di menit 32 serta mampu bertahan dari gempuran powerplay. "Yang paling penting bagaimana bisa bangkit dan akhirnya bisa meraih tiga poin," tandasnya.

3 poin penting ini membawa Indonesia membuka asa ke semifinal. Dua laga selanjutnya Indonesia akan menghadapi Vietnam dan Australia.


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1580965245368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?