Dikalahkan Indonesia, Ini Komentar Pelatih Malaysia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/10/19 - 19:48
  •    82812

Bolalob

Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan dramatis di laga perdananya pada Senin (21/10) melawan rivalnya Malaysia di fase grup AFF Futsal Championship 2019 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama, Malaysia sukses bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun gol Syahidansyah Lubis di menit 32 menutup laga untuk kemenangan Indonesia.

Pelatih Chiew Chun Yong mengakui laga melawan Indonesia menjadi sangat berat dari tahun ke tahun. Di edisi tahun lalu timnas futsal Indonesia ditaklukan di Yogyakarta dengan skor 5-7.


halaman 2 dari 3
"Melawan Indonesia sebenarnya memang selalu menyulitkan. Kedua tim punya kekuatan yang sama dan saling mengimbangi," kata Chun Yong kepada wartawan usai laga.

"Di laga ini tergantung pada beberapa faktor yaitu siapa yang paling baik memanfaatkan peluang, siapa yang punya mental lebih baik, semangat untuk menang dan siapa yang memenangkan pertandingan. Setiap lawan Indonesia memang laga krusial dan menurut saya ini pertandingan bagus untuk kedua tim," ungkap Chun Yong.

Hasil ini membuat kesempatan skuat Malaysia untuk lolos ke semifinal mengecil karena harus menghadapi dua lawan berat di laga selanjutnya yaitu Vietnam dan Australia. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera








Berita Terkait


1580965245368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?