Tuan Rumah Vietnam Curi Poin Penuh Dari Australia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/10/19 - 21:29
  •    1.994

Tuan Rumah Vietnam Curi Poin Penuh Dari Australia
Bolalob

Tuan rumah Vietnam sukses membahagiakan ribuan suporter yang datang di laga perdana AFF Futsal Championship 2019 pada Senin (21/10) di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, setelah mengalahkan Australia.

Kemenangan Vietnam tak didapat dengan mudah. Pasalnya di babak pertama, Australia lewat kekuatan postur pemain mampu mengimbangi tuan rumah yang punya persiapan lebih matang. Pemain-pemain senior seperti Greg Giovenalli, Tobias Seeto dan Danil Fogarty kembali diandalkan pelatih Rob Varella menggendor pertahanan Vietnam.

Vietnam punya beberapa peluang lewat Nguyen Minh Tri dan Tran Van Vu. Namun sayang belum ada gol yang tercipta. Skor tanpa gol menutup babak pertama.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Vietnam tetap sabar meski sulit menembus pertahanan Australia. Akhirnya pada menit 28 sebuah set piece dan sepakan jarak jauh Nguyen Man Dung gagal dihalau kiper Gavin O'brien.

Gol ini membuat Australia tertekan. Beberapa kesalahan dilakukan yang membuat Vietnam mendapatkan enam foul. Eksekusi sang pivot Nguyen Minh Tri di menit akhir menutup laga menjadi 2-0.

Skor ini bertahan hingga akhir laga dan membawa Vietnam untuk sementara di puncak klasemen unggul selisih gol atas Indonesia yang menang tipis 3-2 atas Malaysia. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1593480001371

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?