Ronaldo Apresiasi Taktik Sarri di Juventus


  •    Robert
  •    22/10/19 - 14:10
  •    422

Ronaldo Apresiasi Taktik Sarri di Juventus
Dailymail.co.uk

Cristiano Ronaldo mengatakan permainan Juventus menjadi lebih baik di bawah manajer baru Maurizio Sarri pada musin ini. Dimana pelatih Italia itu mengadopsi gaya permainan menyerang.

Sarri meninggalkan klub Liga Premier Chelsea pada musim panas dan menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Turin.

Juve saat ini berada di puncak Serie A dan akan menjamu Lokomotiv Moscow di lanjutan Liga Champions, Selasa (22/10) malam.

"Saya suka cara dia [Sarri] ingin tim bermain, kami menciptakan lebih banyak peluang," kata Ronaldo.

"Saya pikir tim semakin baik. Kami semakin percaya diri. Kami memainkan sepakbola yang berbeda, lebih banyak menyerang. Saya senang dengan perubahan ini."

Baca Juga :


Ronaldo telah mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan untuk klub dan negara musim ini, termasuk gol pembuka dalam kemenangan 2-1 mereka atas Bologna pada Sabtu.

Pekan lalu, pemenang Ballon d'Or lima kali itu mencetak gol karirnya yang ke-700 saat bermain untuk Portugal di kualifikasi Euro 2020 melawan Ukraina.

Dia menambahkan: "Itu sudah di masa lalu. Saya ingin melanjutkan, mencapai ketinggian baru untuk membantu tim. Saya ingin bermain dan membantu tim memenangkan trofi.

"Tentu saja saya bangga dengan catatan individu tetapi prioritasnya adalah memenangkan pertandingan untuk Juventus dan Portugal."






Video Trending



Berita Terkait


1600641927217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?