Badak Lampung FC Khawatir Jadi Pelampiasan Bali United


  •    Murfi Aji
  •    22/10/19 - 14:00
  •    314

Liga Indonesia

Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic akan tetap waspada saat melawan Bali United meski skuat Serdadu Tridatu baru saja takluk 0-6 pada laga sebelumnya. Badak Lampung berharap tidak menjadi pelampiasan Bali United saat kedua tim bertemu.

Badak Lampung FC akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/10). Pada laga sebelumnya, Bali United harus menelan kekalahan memalukan usai takluk 0-6 dari Borneo FC.

Petrovic mengungkapkan akan waspada saat melawan Bali United karena skuat asuhan Stefano Cugurra tersebut dipastikan akan berusaha bangkit saat melawan Badak Lampung. Petrovic juga mengincar gol cepat untuk bisa meredam agresivitas Bali United.

"Saya sangat terkejut mereka kalah 0-6. Tapi ingat, kalah 0-6 saya rasa tidak ada masalah untuk Bali United. Justru kami dalam situasi yang berbahaya karena melawan mereka. Suporter Bali United juga pasti akan mendukung," ujar Petrovic dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.




"Kami harus mencoba untuk mencetak gol lebih dulu. Setelah itu, mungkin situasinya akan berbeda. Kami tidak boleh lengah. Pertandingan yang berat, tetapi kami akan berusaha," kata Petrovic.

Bali United kini masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga 1, sementara Badak Lampung masih berjuang untuk menjauh dari zona merah.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573993801999

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?