Pemain Muda Korea Selatan Masuk Daftar Nominasi Pemain Muda Terbaik, Kopa Trophy


  •    Robert
  •    22/10/19ย -ย 15:10
  •    493

Pemain Muda Korea Selatan Masuk Daftar Nominasi Pemain Muda Terbaik, Kopa Trophy
FIFA

Selain Ballon d'Or majalah asal Prancis, France Football juga merilis 10 nama yang akan bersaing untuk mendapat gelar pemain muda terbaik dalam tajuk Kopa Trophy.

Pemain sayap Inggris Jadon Sancho adalah satu dari 10 pemain muda yang dinominasikan untuk Kopa Trophy tahun 2019 bersama dengan gelandang Arsenal Matteo Guendouzi dan striker Everton Moise Kean.

Bek Belanda Matthijs de Ligt, Joao Felix, Samuel Chukwueze, Kangin Lee, Matthijs de Ligt, Vinícius Junior, Kai Havertz dan Andrii Lunin menjadi nominasi untuk penghargaan tersebut.

Kangin Lee sendiri adalah pemain muda Korea Selatan yang saat ini bermain untuk Valencia.

Baca Juga :


Trofi ini diberikan kepada pemain U-21 terbaik di dunia sepakbola dan diambil dari nama mantan gelandang Real Madrid dan Prancis Raymond Kopa.

Itu dipilih oleh mantan pemenang Ballon d'Or seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

Dari daftar 10 pemain, lima nama saat ini bermain di Spanyol - Felix (Atletico Madrid), Vinicius (Real Madrid), Kang-in Lee (Valencia), Samuel Chukwueze (Villarreal) dan Andriy Lunin (Valladolid).

Sancho dari Borussia Dortmund dan gelandang Bayer Leverkusen Havertz adalah dua wakil dari Bundesliga, dan bintang Juventus De Ligt adalah satu-satunya calon dari Serie A di Italia.

Ini adalah tahun kedua trofi digelar, yang tahun lalu diklaim oleh pemain depan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, dengan Christian Pulisic di posisi kedua dan Justin Kluivert ketiga di podium.

Pemenang gelar Kopa akan diumumkan pada upacara yang akan berlangsung pada 2 Desember. halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601892602122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?