Malaysia Lakukan Persiapan Lebih Dini Jelang Hadapi Timnas Indonesia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    22/10/19 - 17:00
  •    3088

Bola.com

Timnas Malaysia berbenah jelang melawan Timnas Thailand dan Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski masih berjarak sekitar sebulan, tim Negeri Jiran sudah mempersiapkan tim sejak dini.

Dijadwalkan timnas Malaysia akan melakoni terlebih dahulu laga melawan Thailand pada 14 November mendatang. Kemudian, lima hari setelahnya akan kembali berhadapan dengan timnas Indonesia.

Jelang hadapi laga tersebut, rupanya timnas Malaysia melakukan Traini Centre (TC) panjang untuk mendapat hasil maksimal nantinya. Malaysia sendiri saat ini masih belum aman dalam klasemen grup G Kualifikasi Piala Dunia.




Tim Negeri Jiran berada di urutan keempat klasemen Grup G, dengan poin tiga atau berselisih empat angka dari pemuncak klasemen sementara, Thailand. Vietnam, yang berada di peringkat kedua, juga mengoleksi poin tujuh. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Uni Emirat Arab.

Meski begitu, TC sejak dini ini kemungkinan hanya diikuti segelintir pemain. Pasalnya, beberapa pemain timnas Malaysia masih harus membela klubnya masing-masing di ajang Piala Malaysia 2019.

Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, berharap bahwa pemain yang nantinya ikut TC terlebih dahulu dapat memaksimalkan latihan panjang ini jelang hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kami belum mencapai tahap yang lebih baik. Pemain harus bekerja keras lagi dalam setiap latihan untuk memastikan kami berada di jalur terbaik," kata Tan Cheng Hoe, dikutip dari Harian Metro. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573617601800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?