Fakhri Husaini Kirim Permintaan Usai Jokowi Dilantik Jadi Presiden


  •    Rifqi Fadhillah
  •    22/10/19 - 16:00
  •    4971

Bolalob

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, menyampaikan sebuah pemintaannya seusai pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada periode kedua.

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, untuk periode 2019-2024 pada Minggu (20/10) WIB. Banyak harapan dari masyarakat Indonesia terhadap pemerintahan saat ini selama lima tahun kedepan.

Salah satu harapan diungkapkan oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, dalam akun Instagram pribadinya.




Fakhri menyampaikan harapan untuk pemerintahan Presiden Jokowi ke depan, agar dibuatkan sebuah pusat pelatihan khusus untuk tim nasional Indonesia. Hal ini sangat berguna untuk mempersiapkan skuat timnas Indonesia dalam menghadapi sebuah turnamen dari berbagai kelompok umur.



"Jika pada periode jabatan presiden sebelumnya, Bp. Jokowi mengeluarkan Instruksi Presiden RI Nomor 3/2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional, kami berharap semoga pada periode keduanya menjadi presiden, Bp. Jokowi berkenan mewujudkan fasilitas tempat pemusatan latihan (training center) dengan segala kelengkapannya bagi tim nasional Indonesia." tulis Fakhri Husaini dalam akun Instagramnya.

"Fasilitas yang sampai saat ini diimpikan oleh seluruh pelatih & pemain tim nasional Indonesia." tambahnya.







Berita Terkait


1574083802021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?