Menanti Kembalinya Ketajaman Alex Goncalves bersama Persela


  •    Robert
  •    22/10/19 - 18:00
  •    407

Kompas Bola

Dalam lima laga terakhir striker asal Brasil, Alex Goncalves gagal mencetak gol bersama Persela Lamongan. Gol terakhir Alex dicetak saat Persela ditahan Perseru Badak Lampung FC 1-1.

Padahal hingga saat ini Alex masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan 16 gol, namun Marko Simic semakin mendekatinya dan hanya berjarak satu gol dengannya. Disusul Alberto Goncalves dengan 13 gol.

Persela akan menjamu Persebaya di Stadion Surajaya, Rabu (23/10/2019) dan sang pelatih Nilmaizar berharap ketajaman Alex kembali pada laga itu.

"Sebenarnya tinggal timing dia dalam mengeksekusi peluang jadi gol. Di depan gawang ada momen, tapi nggak gol, nah ini yang masalah," kata Nilmaizar selepas latihan, Senin (21/10/2019), dikutip dari laman Detik.




"Kualitas pemain itu kan ketika ada momen, jadi gol. Waktu putaran pertama, ketika dia dapat momen jadi gol, lawan Bali ada momen heading gol, lawan Tira ada momen gol, nah itu yang belum terlihat."

"Mudah-mudahan di pertandingan besok (lawan Persebaya), momen yang ada bisa dimanfaatkan," dia menambahkan.

Mandeknya Alex dalam menambah pundi-pundi gol ikut berdampak pada performa Persela. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir kini berada di zona degradasi, yaitu tepatnya di posisi ke-17 dengan perolehan 20 poin.







Berita Terkait


1573633801697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?