Timnas Indonesia Patut Waspada, Bintang Vietnam Pulih Jelang SEA Games 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    22/10/19 - 21:00
  •    1283

Football Tribe

Timnas Vietnam U-23 mendapatkan angin segar jelang perhelatan SEA Games 2019. Bintang mereka, Nguyen Trong Dai telah pulih dari cedera yang dideritanya dan siap membela timnas Vietnam U-23.

Nguyen Trong Dai dipastikan sudah bisa kembali merumput usai pulih dari cedera ligamen yang dialaminya. Sebelumnya, Nguyen Trong Dai sempat mengalami cedera saat Timnas Vietnam U-23 beruji coba melawan China.

Pemain asal klub Viettel itu hanya bermain selama 16 menit, sebelum akhirnya harus dibopong keluar lapangan.

Namun, kini Trong Dai telah membaik kondisinya setelah dimainkan pelatih Viettel, Nguyen Hai Bien pada kompetisi Liga Vietnam 2019. Hai Bien mengungkapkan bahwa Trong Dai sudah pulih dari cederanya meski belum sembuh total.




Meski begitu, dirinya yakin Trong Dai sudah dapat diturunkan Timnas Vietnam U-23 untuk menghadapi SEA Games 2019 yang akan dihelat pada November mendatang.

"Saya memasukan Trong Dai ke lapangan saat kami punya keunggulan yang baik, ia sudah pulih dari cedera. Memang Trong Dai belum 100 persen, tetapi cukup waktu baginya untuk pulih dan siap membela Timnas Vietnam U-23," kata Hai Bien dikutip dari Danviet. halaman 2 dari 2
Hal ini merupakan sinyal bahaya tersendiri bagi timnas Indonesia. Pasalnya, Vietnam berada dalam grup yang sama dengan skuat Garuda, yakni grup B

Nguyen Trong Dai sendiri merupakan pemain yang berhasil membawa Vietnam U-23 kala itu mencapai babak final Piala Asia U-23 2018. Sayang, di babak final Nguyen Trong Dai dan kawan-kawan harus takluk dari Uzbekistan dengan skor 1-2. Alhasil, Vietnam menyandang predikat sebagai runner-up Piala Asia U-23.







Berita Terkait


1573635602061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?