Laga Persib Vs Persija Belum Dapat Izin Dimainkan di Bandung


  •    Murfi Aji
  •    22/10/19 - 14:30
  •    246

Persib

Pertandingan sarat gengsi antara Persib Bandung dan Persija Jakarta dipastikan tidak akan digelar di Bandung. Pihak kepolisian juga menyampaikan permintaan maaf kepada PT Persib Bandung Bermartabat dan Bobotoh karena tidak bisa memberikan rekomendasi izin keramaian.

Laga yang dijadwalkan pada 28 Oktober 2019 tersebut sedianya akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sayangnya pihak Polda Jawa Barat belum bisa memberikan izin untuk laga Persib melawan Persija.

Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi juga telah menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa memberikan izin.

"Saya juga mengerti. Insya Allah, Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa kalau kondusif dan tidak ada masalah di Bandung, pasti diizinkan. Pak Kapolda sendiri yang nanti akan ikut mengamankan. Beliau pun juga merasa berdarah bobotoh,” kata Umuh Muchtar seusai bertemu Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Selasa (22/10).




Peluang laga bisa dimainkan di Jawa Barat memang masih belum tertutup. Umuh berharap situasi di Bandung bisa kondusif sehingga pihak kepolisian dapat memberikan izin.

"Mohon maaf kepada para bobotoh, kita mengharapkan situasi kondusif di Bandung. Mudah-mudahan tidak ada lagi gejolak demo dan bobotoh juga akan lebih dewasa,” tambah Umuh.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1575386010088

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?