Kapolda Jawa Barat Minta Laga Persib Vs Persija Ditunda Agar Bisa Digelar di Bandung


  •    Murfi Aji
  •    23/10/19 - 07:30
  •    875

Kapolda Jawa Barat Minta Laga Persib Vs Persija Ditunda Agar Bisa Digelar di Bandung
Persib

Pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta masih memiliki kesempatan untuk digelar di Bandung jika jadwal bergeser dan waktu semula. Rekomendasi tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi.

Pihak kepolisian Jawa Barat masih belum memberikan izin untuk pertandingan Persib melawan Persija yang sejatinya digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada 28 Oktober 2019. Persib dipastikan akan menggelar laga tersebut di luar Jawa Barat jika tetap berada di jadwal semula.

Rudy Sufahriadi sudah berkunjung dengan pihak Persib yang diwakili oleh manajer Persib, H. Umuh Muchtar dan komisaris Persib, Kuswara S. Taryono.

"Saya menyampaikan permohonan maaf, Polda Jawa Barat belum bisa memberikan izin untuk penyelenggaraan pertandingan (antara Persib dan Persija) karena situasi keamanan. Ini untuk menjaga ketertiban di Jawa Barat, terutama Bandung,” kata Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi.




"Kita tidak bisa membendung orang yang mau datang di luar-luar stadion. Ini yang menjadi perhatian saya. Untuk menjaga Kamtibmas di Bandung dan Jawa Barat, saya mohon pengertiannya," ujarnya. halaman 2 dari 2
Rudy Sufahriadi mengungkapkan bisa saja laga kedua tim dimainkan di Bandung namun tidak dalam waktu dekat. Persib harus menunggu waktu yang lebih kondusif untuk bisa menggelar laga lawan Persija di Bandung.

"Untuk itu saya mohon ditunda, sampai dengan waktu tertentu. Saya siap dan bersedia untuk menjadi kepala pengamanannya apabila memungkinkan untuk menggelar pertandingan Persib di Bandung," ujar Rudy Sufahriadi.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1596551401718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?