Prediksi Galatasaray vs Real Madrid: Los Blancos Menanti Gebrakan Eden Hazard


  •    Murtianto
  •    22/10/19 - 15:22
  •    504

Prediksi Galatasaray vs Real Madrid: Los Blancos Menanti Gebrakan Eden Hazard
bolalob

Real Madrid kini dalam kondisi terjepit dalam persaingan Grup A Liga Champions 2019/2020. Tak pernah menang dalam dua kali main, justru kalah atas Paris Saint Germain (PSG) 0-3 dan ditahan imbang Club Brugge 2-2.

Hasil buruk itu membuat skuat asuhan Zinedine Zidane yang baru mengumpulkan satu angka, menempati posisi terbawah dalam Grup A, di bawah PSG (6 angka), Club Brugge (2), Galatasaray (1).

Selasa (22/10) malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB, Real Madrid bertandang ke markas Gatasaray di Stadion Turk Telekom, Istambul. Bagi Madrid, ini adalah kesempatan atau momentum untuk bangkit di persaingan Liga Champions. Sergio Ramos dan kawan-kawan harus menang di Istambul agar peluangnya lolos ke 16 Besar terbuka kembali.

Baca Juga :


Kabar baik bagi Madrid jelang partai ini adalah kembalinya Eden Hazard ke lapangan, sedangkan Tony Kroos masih belum dipastikan bisa main menunggu jam-jam akhir. Hazard bakal ditandemkan dengan Karim Benzema dan ini menjadi waktu yang dinantikan kontriubusi pemain timnas Belgia itu di Madrid.

Lalu, lini kedua sebagai pensuplai bola, Madrid menempatkan Casemiro, Vinicius Junior dan James Rodriguez. Hadirnya kembali Casemiro membuka peluang permainan Los Blancos akan hidup dari lini tengah.

Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy dan Daniel Carvajal akan berusaha menjadi palang pintu yang cermat agar Madrid tak kebobolan.

Di sisi lain, Galatarasay tak mau dipermalukan di kandan sendiri. Pelatih Fatih Terim mengerti bagaimana cara meredam Madrid yang tidak segarang saat diperkuat Cristiano Ronaldo.

Florin Andone bakal ditempatkan sebagai striker, ditopang lima pemain berikutnya, Steven Nzonzi, Jean Michael Seri, Belhanda, Ryan Babel dan Emre Mor. Sedangkan lini belakang, Marcao menjadi pengatur, termasuk Yuto Nagatomo untuk menghalau serangan Madrid.

Pertandingan ini akan berjalan ketat, Galarasaray punya peluang menang. Sementara Real Madrid harus kerja keras untuk bisa melahirkan gol yang belakangan mereka sangat kesulitan menghasilkannya.

Hasil imbang atau kalah membuat posisi pelatih Zidane berbahaya, sebaliknya jika menenangan diraih ini menjadi momentum Madrid untuk beranjak naik. partai ini paling ideal berakhir imbang.

Prakiraan pemain:
Galatasaray (3-4-3): Muslera; Marcao, Luyindama, Donk; Nagatomo, Seri, N'Zonzi, Mariano; Babel, Andone, Belhanda. Pelatih: Fatih Terim

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Mendy; Kroos, Casemiro, Valverde; Vinicius, Benzema, Hazard. Pelatih: Zinedine Zidane

Rekor Pertemuan
27/11/2013, Liga Champions, Real Madrid 4-1 Galatasaray
17/09/2013, Liga Champions, Galatasaray 1-6 Real Madrid
09/04/2013, Liga Champions, Galatasaray 3-2 Real Madrid
03/04/2013, Liga Champions, Real Madrid 3-0 Galatasaray
18/04/2001, Liga Champions, Real Madrid 3-0 Galatasaray
Terakhir diubah:  22/10/19 - 15:22






Video Trending



Berita Terkait


1600553208616

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?