Rentetan Hasil Positif Terhenti, Semen Padang Kritik Jadwal Pertandingan


  •    Murfi Aji
  •    23/10/19 - 08:10
  •    406

Liga Indonesia

Semen Padang menelan kekalahan melawan Madura United setelah pada 5 laga sebelumnya tidak pernah kalah. Semen Padang mengaku jadwal pertandingan yang berdekatan menjadi salah satu sebab gagal meraih poin saat menghadapi Madura United.

Tampil di kandang sendiri, Semen Padang harus mengakui keunggulan Madura United 1-2. Hasil tersebut memutus rentetan positif dari lima pertandingan sebeluma.

Sebelum takluk dari Madura United, Semen Padang mampu meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

Jadwal yang begitu berdekatan saat tampil di markas Persija pada 16 Oktober ke 20 Oktober saat menjamu Madura United di Padang menjadi salah satu alasan.

"Laga ini laga luar biasa dan sangat berat dari dua tim yang bagus. Kekalahan kita hari ini memang karena beberapa kali kita melakukan kesalahan sendiri. Selain itu jadwal yang sangat dekat juga menjadi dilema untuk kita," ujar pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida dikutip dari situs resmi Semen Padang.




Usai takluk dari Madura United, Semen Padang berhasrat untuk bisa bangkit dan meraih hasil lebih baik pada pertandingan berikutnya.

"Kita tentunya tidak ingin meratapi kekalahan ini. Kita harus segera bangkit. Dalam laga tadi kita juga banyak peluang yang gagal berbuah gol. Kita akan memperbaiki semua itu dan segera bangkit dilaga selanjutnya. Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh dukungan suporter dan maaf belum meraih kemenangan," kata Eduardo.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1574076602000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?