TERPOPULER: Bursa Pelatih Timnas Indonesia, Kerusuhan di Laga PSIM VS Persis


  •    Randy Wirawan
  •    23/10/19 - 07:00
  •    1863

Bolalob

AKBP Sumardji merasa tertantang menjadi manajer Timnas Indonesia. Ia pun mengakui ada tekanan dari publik terhadap performa Timnas Indonesia.

Sumardji Sebut Jadi Manajer Timnas Indonesia Penuh Tantangan

Pertandingan sarat gengsi antara Persib Bandung dan Persija Jakarta dipastikan tidak akan digelar di Bandung. Pihak kepolisian juga menyampaikan permintaan maaf kepada PT Persib Bandung Bermartabat dan Bobotoh karena tidak bisa memberikan rekomendasi izin keramaian.

Laga Persib Vs Persija Belum Dapat Izin Dimainkan di Bandung

Solidaritas dibuktikan oleh suporter Timnas Indonesia, La Grande Indonesia (LGI), yang menginginkan PSSI mencopot jabatan Simon McMenemy sebagai pelatih dan menggantikannya dengan Luis Milla. Bahkan, Benediktur Arden selaku anggota dari LGI, berencana bakal patungan koin demi Luis Milla kembali ke timnas.

Demi Luis Milla, Suporter Timnas Indonesia Rela Patungan Koin

Meski mengalami rentetan hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022, hingga kini PSSI masih mempercayakan jabatan kepelatihan timnas Indonesia kepada Simon McMenemy. Baru-baru ini, media asing, Livesportasia membahas terkait Simon McMenemy masih dipertahankan oleh PSSI.

Media Asing Ungkap Penyebab Simon Tetap Dipertahankan di Timnas Indonesia

Kerusuhan terjadi usai laga antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 musim 2019, di Stadion Mandala Krida, Senin (21/10/2019). Pada laga ini Persis menang 3-2 dari PSIM dalam laga bertajuk Derby Mataram ini.

Liga 2: Kronologi Amukan Suporter Yang Terjadi di Laga PSIM vs Persis Solo







Berita Terkait


1573952401739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?