Bandingkan Dengan Juventus, Evra Merasa Seperti Liburan Saat di Man United


  •    Murfi Aji
  •    23/10/19 - 09:10
  •    574

AFP

Patrice Evra mengaku sangat bangga pernah menjadi bagian dari Juventus setelah meninggalkan Manchester United. Evra membandingkan masa-masa di Man United seperti liburan saat ia bergabung dengan Juventus.

Setelah 8 musim membela Manchester United, Evra memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada 2014. Bersama Juventus, Evra merasakan empat gelar juara yaitu dua kali gelar Serie A dan dua kali Coppa Italia.

Saat membela Juventus, Evra merasakan perbedaan yang cukup besar jika dibandingkan dengan Manchester United. Evra bahkan saat bersama Man United seperti tengah berlibur jika dibandingkan dengan Juventus.

"Saya memenangkan banyak gelar bersama Manchester United dan saya tidak takut mengatakan saya merasa seperti liburan dibandingkan dengan berada di Juventus. Cara mereka bekerja, latihan, bahkan dua hari sebelum pertandingan di hotel, kamu berlatih saat hari pertandingan," ujar Evra dilansir dari Sky Sport.




Pemain asal Prancis itu juga mengaku bangga bisa bermain di Juventus dan mengungkapkan menjadi salah satu tantangan tersulit dalam karier sepak bolanya.

"Secara mental, itu mengapa saya sangat bangga saat bermain di Juventus. Itu adalah salah satu tantangan tersulit dalam hidup saya. Juventus adalah salah satu tantangan terbesar dan saya sangat bangga menghabiskan dua setengah tahun bersama mereka," kata Evra.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1575282602357

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?