Tandang ke Jakarta, Supardi Nasir Bertekad Pertahankan Tren Positif Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/10/19 - 09:30
  •    197

Rizqi Ariandi/Bolalob

Persib Bandung datang ke Jakarta dengan mengusung target kemenangan. Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (22/10/2019).

Kapten Persib, Supardi Nasir mengatakan dia dan rekan-rekannya tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menang atas Persebaya Surabaya, 4-1.

Kemenangan ini menaikkan mental bertanding anak-anak asuh Robert Alberts setelah di laga sebelumnya dikalahkan Madura United, 2-1.

"Kami tahu akan bertanding dengan tim yang sangat kuat, solid, dan punya kepercayaan diri yang tinggi setelah mereka menang (atas Tira Persikabo). Kami juga bertekad ingin melanjutkan tren positif yang kami dapat di laga sebelumnya. Mudah-mudahan kami bisa mengambil poin di sini," kata Supardi.




Meraih kemenangan di markas Bhayangkara FC bukan hal mustahil bagi Persib. Musim lalu, mereka berhasil melakukannya.

Dua gol dari Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman hanya mampu dibalas sebiji gol oleh Bhayangkara FC via Herman Dzumafo Epandi.

"Kami berharap semua pemain siap untuk pertandingan nanti, dan bisa menjalankan instruksi apa yang pelatih inginkan," tutur Supardi.







Berita Terkait


1574161201924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?