Dikalahkan Australia, Malaysia Pulang Lebih Awal Dari AFF Futsal 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    22/10/19 - 22:10
  •    4188

Bolalob

Nasib Malaysia di AFF Futsal 2019 tak bertahan lama setelah kalah di laga kedua atas Australia pada Selasa (22/10) di Phu Tho Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.

Di babak pertama, secara mengejutkan Australia sukses mencetak tiga gol cepat lewat Grant Lynch (1') melalui sontekan dan Wade Giovenali (3') memanfaatkan serangan balik. Tiga menit berselang giliran Stuart Cooper yang memanfaatkan kesalahan pemain Malaysia untuk mencetak gol ketiga.

Grant Lynch yang tampil gemilang dan menjadi motor serangan mencetak gol keduanya di menit 14. Gol ini membuat skuat timnas futsal Malaysia lebih cepat menerapkan powerplay. Sayang powerplay hanya berbuah satu gol lewat bunuh diri Greg Giovenali serta kebobolan satu kali lewat Nathan Niski (18').


halaman 2 dari 3
Tertinggal 1-5 atas Australia, Malaysia mulai bangkit di babak kedua. Lewat powerplay mereka berhasil memperkecil ketinggalan lewat hattrick Ridzwan Bakri yang memperkecil ketinggalan di menit (29' 34' 38'). Gol Ridzwan membuka asa Malaysia yang hanya berselisih satu gol.

Sayang kelenghan di menit akhir membuat Malaysia kembali kebobolan Jarrod Basger di menit 38. Skor 6-4 menutup laga untuk kemenangan Australia.

Hasil ini membuka harapan Australia untuk lolos semi final. Mereka hanya butuh kemenangan lawan Indonesia di laga terakhir. Sementara kekalahan kedua ini membuat Malaysia gagal lolos ke semifinal dan tersingkir dari persaingan di AFF Futsal 2019. Malaysia meyisakan satu laga melawan Vietnam di laga terakhir. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera








Berita Terkait


1584548910181

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?