Harapan Pelatih Timnas U-22 untuk Menpora Baru


  •    Gerry Putra
  •    23/10/19 - 14:30
  •    817

Gerry Putra/Bolalob

Zainudin Amali resmi menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Publik sepak bola Indonesia pun berharap bisa ada hubungan dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan PSSI>

Hal itu juga menjadi harapan dari pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. Ia berharap tercipta hubungan harmonis antara pemerintah dengan federasi yang membuat hadirnya prestasi.

"Saya berharap hubungan antara pemerintah dan PSSI itu smooth seperti bapak dan anak,” kata Indra di Jakarta, seperti dilansir Antara.




Selaras dengan Indra Sjafri, kiper timnas U-23, Satria Tama. Ia juga menambahkan Menpora baru bisa belajar dari sebelumnya agar prestasi olahraga Indonesia maju dan tak jalan di tempat.

"Apa yang terjadi pada Menpora kemarin semoga menjadi pembelajaran. Terpenting Menpora baru dapat berbuat yang terbaik untuk negara," kata Satria.

Presiden Joko Widodo sudah memperkenalkan Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) baru, Zainudin Amali, Rabu (23/10/2019) di Istana Negara, Jakarta.

Pengusaha sekaligus politikus Partai Golkar itu pun diharapkan bisa membangkitkan prestasi olahraga di Indonesia. Jokowi juga sempat berpesan kepada Zainudin Amali untuk memperkuat sepak bola, PON (Pekan Olahraha Nasional), SEA Games, dan prestasi.







Berita Terkait


1573617601800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?