Gian Zola Bicara Persaingan Grup B SEA Games 2019


  •    Gerry Putra
  •    23/10/19 - 18:30
  •    841

Gerry Putra/Bolalob

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Gian Zola mengaku optimistis bisa mendapat pencapaian bagus di SEA Games 2019.

Timnas Indonesia U-22 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC), sebagai persiapan SEA Games di Filipina, yang akan berlangsung akhir November mendatang.

Pada SEA Games ini, Skuat Garuda berada di Grup B. Grup ini terbilang 'maut', yakni Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.




Gian Zola menerangkan bahwa kekuatan lawannya tidak jauh berebeda dengan Timnas Indonesia U-22. Selain itu, Skuat Garuda Muda terbilang memiliki modal yang bagus sebelum berlaga di SEA Games 2019.

“Ya hasil drawing tidak beda jauh sama kemarin, kita harus fokus dan optimistis harus yakin dan optimistis dengan kemampuan kita. Kalau bermain sebagai tim Insya Allah bisa lolos dari grup,” kata Gian Zola.

“Menurut saya semua berat karena semua sama rata kan, kalau meremehkan itu bakal jadi bumerang buat kita. Jadi lebih bagus fokus di setiap pertandingan di SEA Games,” ujarnya.

Target besar dicanangkan PSSI. SEA Games 2019 ini, mereka harus bisa berhasil membawa pulang medali emas yang terakhir diraih pada tahun 1991, di Manilla, Filipina.







Berita Terkait


1573617601800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?