Erik ten Hag: Chelsea Punya Filosofi Yang Sama dengan Ajax


  •    Robert
  •    23/10/19 - 18:10
  •    381

Sky Sports

Pelatih Ajax, Erik ten Hag membandingkan filosofi Chelsea di bawah Frank Lampard dengan yang klub Belanda itu miliknya sebelum kedua tim bertemu di pertandingan Liga Champions.

Chelsea telah memenangkan tujuh dari 13 pertandingan mereka sejak Lampard menggantikan Maurizio Sarri pada Juli, termasuk lima kemenangan berturut-turut menjelang perjalanan mereka ke Amsterdam.

Lampard telah menggunakan larangan transfer Chelsea untuk mempromosikan pemain muda seperti Tammy Abraham dan Mason Mount ke tim utama, tetapi timnya masih berada dibawah pemimpin Grup H Ajax.

Ajax menarik perhatian saat mereka melaju ke semi final Liga Champions musim lalu dan belum merasakan kekalahan dalam kompetisi di 2019-20, meskipun Ten Hag - dikaitkan dengan pekerjaan di Chelsea sebelum penunjukan Lampard - menyarankan timnya di pertandingan hari Rabu sebagai underdog.

"Pertama, tahun lalu adalah tahun lalu. Kami sedang membangun tim baru dan mengembangkan tim baru," katanya. "Sekarang kita harus melangkah dan menjadi lebih baik. Kadang-kadang Anda jatuh tetapi juga harus melangkah lagi dan menjadi lebih baik, berkembang. Itu hanya mungkin ketika Anda bermain keluar dari filosofi Anda dan memiliki sikap untuk menjadi lebih baik setiap hari.




"Kami agak memiliki filosofi Chelsea, ketika saya melihat mereka dan filosofi sepakbola mereka. Mereka ingin bermain sepakbola, ingin bermain di babak lawan dan mereka ingin menekan tinggi dan tetap berada di babak lawan, yang cukup mirip dengan Ajax.

"Kami sadar diri, berani dan kami memiliki keyakinan pada diri kami sendiri, tetapi Ajax bukan favorit melawan klub-klub besar dari Liga Premier.

"Menang selalu menjadi tujuan kami, tetapi jika tampaknya hasil imbang adalah hasil maksimal, kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil imbang."

Ditanya apakah ada kebenaran pada rumor yang mengaitkannya dengan lowongan Stamford Bridge awal tahun ini, Ten Hag menjawab: "Tidak, saya hanya fokus pada Ajax. Tidak, tidak ada kebenaran." halaman 2 dari 2
Daley Blind telah menjadi pemain reguler bagi Ajax sejak bergabung kembali dengan juara Belanda dari Manchester United pada Juli 2018 dan menggemakan pandangan Ten Hag tentang perubahan arah Chelsea.

"Mereka melakukan dengan baik, filosofi mereka, seperti yang dikatakan manajer, mereka ingin bermain dari belakang," kata Blind, yang memiliki pengalaman bermain melawan Chelsea sejak masih di Old Trafford.

"Mereka memainkan sepakbola menyerang yang berbeda dengan banyak pemain muda dan itu sesuatu yang bagus untuk dilihat.

"Saya memiliki beberapa kenangan indah bermain melawan mereka - itu selalu pertandingan besar. Jika Anda memiliki pemain, [Eden] Hazard dalam beberapa tahun terakhir selalu merupakan pemain yang menarik untuk ditonton.

"Dia tidak ada di sana sekarang dan mereka tim yang berbeda. Mereka memiliki banyak pemain muda dan senang melihatnya."







Berita Terkait


1574832602536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?