Para Wartawan Nobar Timnas Futsal Indonesia di Media Center Kemenpora


  •    Gerry Putra
  •    23/10/19 - 17:20
  •    710

Gerry Putra/Bolalob


Pertandingan Timnas Futsal Indonesia kontra Australia dalam laga Grup B AFF Futsal Championship, di Vietnam, Rabu (23/10/2019) tak lepas dari perhatian media-media Indonesia.

Para pewarta yang biasa meliput kegiatan olahraga menyaksikan pertandingan tersebut di Media Center Kementerian Olahraga (Kemenpora), di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta.




Selain meliput kehadiran Menpora baru, Zainudin Amali, para pewarta juga menonton sekaligus membuat laporan berita laga tersebut untuk medianya masing-masing.

Beberapa media olahraga dan nasional terlihat serius memperhatikan pertandingan Timnas Futsal Indonesia. Alan Kusuma, pewarta Kumparan mengatakan, laga kontra Australia diprediksi berjalan dengan menarik.

"Pasti berjalan dengan seru. Apalagi ini juga jadi pertandingan penentuan timnas," ujar Alan yang ditemui di Media Center Kemenpora.

Suasana di Media Center pun cukup semarak layaknya nonton bareng sepak bola. Sampai berita ini diturunkan, Timnas Futsal unggul 2-1 melalui gol dari Andri Kustiawan dan Anca.
Terakhir diubah:  23/10/19 - 17:20







Berita Terkait


1573734601889

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?