Sukses Bantai Australia, Ini Ungkapan Kegembiraan Pelatih Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    23/10/19 - 20:07
  •    18313

Bolalob

Timnas Indonesia tampil ganas kala menghadapi laga ketiganya di AFF Futsal Championship 2019 bersua Australia pada Rabu (23/10) di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.

Unggul 2-1 di babak pertama, Indonesia sukses memanfaatkan buyarnya mental dan konsentrasi skuat Australia di babak kedua untuk memenangkan pertandingan dengan skor telak 8-3. Kensuke Takahashi, pelatih kepala timnas Indonesia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat skuat.

"Benar-benar pertandingan yang sulit ya. Saya harus mengapresiasi pemain yang telah bekerja kers. Mereka berhsil aplikasikan skema dan saya bangga sekali dengan mereka," ungkap Ken kepada Bolalob.


halaman 2 dari 3
"Sempat ada kesalahan di mana kami kena banyak foul. Itu akan jadi perbaikan. Saya coba powerplay untuk mengulur waktu ternyata tidak berhasil dan kebobolan dari situ. Tapi saya bangga dengan pemain, kesalahan saya tersebut bisa ditutupi dan diperbaiki mereka dengan tenang hingga mampu memberikan kemenangan ini," tuturnya.

Ken mengatakan, para pemain telah merasakan hasil dari latihan selama 3,5 bulan dan mereka sukses membuat bangga pelatih asal Jepang tersebut.

"Kepada pemain, Saya bangga pada mereka," tegas Ken.

Hasil ini membuat Indonesia lolos ke semi final dan menunggu hasil laga Vietnam dan Malaysia untuk penentuan juara dan runner-up grup B. halaman 3 dari 3


Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne

Terakhir diubah:  23/10/19 - 20:07







Berita Terkait


1572244093693

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?