Gagal Menang Besar Atas Malaysia, Vietnam Harus Puas di Bawah Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    23/10/19 - 20:34
  •    6799

Bolalob

Timnas futsal Vietnam gagal menuntaskan misi untuk menang besar atas Malaysia di laga terakhir mereka di fase grup B AFF Futsal Championship 2019 pada Rabu (23/10) di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam.

Sebelumnya, Indonesia yang berada di grup yang sama dengan Vietnam menang besar atas Australia dengan skor 8-3. Ini membuat Vietnam harus menang dengan selisih lima gol untuk menjadi juara grup.

Namun Malaysia tak semudah itu. Di babak pertama Malaysia yang telah gagal ke semifinal karena dua kali kalah masih bisa memberikan perlawanan. Dikurung Vietnam, beberapa kali Malaysia bisa menjaga pertahanan dengan baik.


halaman 2 dari 2
Baru pada menit keenam Vietnam mencetak gol lewat sepakan Nguyenh Tanh Tin. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Vietnam makin ngegas. Di menit 26 sepakan keras Vu Duc Tung. Gol ini makin membuat Vietnam bernafsu dan menerapkan powerplay. Sayang powerplay malah berbuah blunder lewat gol pemain Malaysia, Abu Haniffa di menit 33.

Terus menekan, Vietnam malah kembali kebobolan di menit 37 lewat gol Azwan Ismail memanfaatkan serangan balik. Di menit 39, Vietnam mencoba kembali bangkit dan sukses unggul lagi lewat gol Nguyen Minh Tri.

Vietnam terus mengejar lewat gol Cau Doan Phat di menit 40. Skor 4-2 untuk kemenangan Vietnam tak cukup membuat mereka menjadi juara grup dan harus puas di posisi runner-up karena kalah selisih gol atas Indonesia.


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera








Berita Terkait


1573181052551

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?