Alasan Van der Sar Tolak Pinangan MU


  •    Robert
  •    24/10/19 - 13:10
  •    437

Tribuna

Mantan bintang Manchester United Edwin van der Sar mengatakan dia memiliki pekerjaan yang belum selesai di Ajax sebelum dia dapat kembali ke Old Trafford.

Pelatih asal Belanda itu dikaitkan dengan kepindahan ke Theatre of Dreams untuk menjadi Direktur Sepak Bola baru United.

Ed Woodward telah ingin menemukan orang yang tepat untuk menyediakan jembatan antara klub dan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Van der sar telah mengesankan selama jabatannya sebagai kepala eksekutif Ajax dan keputusan yang diambil di tingkat dewan dalam beberapa tahun terakhir sangat berperan dalam perjalanan tim Belanda itu ke semifinal Liga Champions musim lalu.




Dan, berbicara sebelum pertandingan Ajax dengan Chelsea pada hari Rabu, Van der Sar mengatakan: "Tidak, saya pikir saya katakan sebelumnya saya ingin membuat ini sukses di Ajax," ujarnya pada BT Sport.

"Juga sebagai pemain Anda harus membangun kepercayaan diri dan kualitas Anda, kekuatan Anda, saya mencobanya dan mengalami banyak hal berbeda di sini."

"Saya masih belum selesai, kami memiliki urusan yang belum selesai di sini. Mungkin jika kita mengambil satu langkah lebih jauh tahun lalu [final Liga Champions] itu mungkin sudah menjadi langkah tetapi untuk saat ini saya berkonsentrasi pada Ajax. "

Patrice Evra menegaskan pada hari Senin bahwa ia telah mengadakan pembicaraan 'penting' dengan United mengenai peran di klub, sementara orang-orang seperti Rio Ferdinand dan Darren Fletcher juga telah diajak bicara. Tidak jelas bagaimana klub ingin merestrukturisasi di tingkat manajemen tetapi diyakini Woodward menginginkan sejumlah sosok yang tepat untuk mengisi posisi direktur teknik.







Berita Terkait


1575262801926

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?