Mertens Lewati Rekor Gol Maradona di Napoli


  •    Robert
  •    24/10/19 - 09:40
  •    460

Sky Sports

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti memuji penampilan Dries Mertens setelah mencetak rekor gol di klub Italia itu, dalam kemenangan 3-2 atas tuan rumah Salzburg di Liga Champions, Kamis (24/10) dini hari WIB.

Mertens menempatkan Napoli unggul dua kali sebelum Lorenzo Insigne yang masuk dari bangku cadangan mencetak gol kemenangan bagi pasukan Ancelotti dalam aksi di Grup E.

Pemain internasional Belgia, Mertens kini telah mencetak 116 gol untuk Napoli, atau kedua terbanyak setelah mantan kapten Marek Hamsik (121).




Dua gol Mertens membawanya melewati legenda Napoli Diego Maradona dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dan mempertahankan tim Italia itu di puncak klasemen Grup E, satu poin unggul dari juara bertahan Liverpool.

"Ini malam yang hebat baginya, bagi kami," kata Ancelotti kepada Sky Sports Italia. "Kami berjuang keras. Itu pertandingan yang menarik dan kami tetap fokus selama 90 menit. Ini hasil yang bagus.

"Kami mulai kuat, memimpin, berjuang sedikit dan kemudian kembali terkendali. Mereka yang turun dari bangku cadangan memberikan kontribusi luar biasa dan ini adalah malam yang indah bagi semua orang." halaman 2 dari 2
Ancelotti juga memuji peran pengganti Insigne atas kontribusi vitalnya di ujung pertandingan.

"Aku sudah mengatakan sebelum pertandingan, "Kamu akan bermain dan memutuskan pertandingan, tapi aku tidak tahu apakah kamu akan bermain 10, 20 atau 30 menit'. Aku bukan penyihir - tapi aku memberitahunya itu!"

Mertens yang berusia 32 tahun tiba di Napoli pada tahun 2013 dari PSV.

Musim terbaiknya di Napoli adalah pada 2016-17, ketika ia menjaringkan 28 gol di Serie A dan menambahkan enam gol lainnya di kompetisi lain.

Mertens telah mencetak tiga gol di Liga Champions musim ini setelah juga menjaringkan dalam kemenangan 2-0 Napoli atas Liverpool bulan lalu.

Napoli akan menjamu Salzburg di pertandingan Liga Champions berikutnya pada 5 November





Video Trending



Berita Terkait


1585206001694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?