Umuh: Persib Hadapi Persija di Bali


  •    Gerry Putra
  •    24/10/19 - 17:40
  •    342

Gerry Putra/Bolalob

Manajemen Persib Bandung dikabarkan memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menjamu Persija Jakarta, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019, Senin (28/9/2019).

Sebelumnya ada beberapa opsi tempat bergulirnya laga kontra Persija, seperti Surabaya ataupun Singapura. Hal itu terjadi karena Persib tak bisa memainkan pertandingan di Bandung karena adanya pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Bandung.




“Kami akan main melawan Persija di Bali, karena di Kabupaten Bandung ada pemilihan kepala desa, jadi ada sekitar 100 pilkades secara serentak tanggal 27 dan 28. Polisi harus fokus pengamanan di sana,” kata Umuh Muchtar selaku manajer Persib, di Jakarta.

“Insya Allah masalah perizinan di Bali bisa, dan kami sedang mengurusnya. Kami juga sudah bersurat kepada PT LIB dan Persija. Jakmania tidak bisa datang, karena sudah ada perjanjian. Waktu kami main di Jakarta, Bobotoh juga tidak datang.”

Pertandingan antara Persib melawan Persija memang selalu menjadi sorotan. Laga tersebut terbilang cukup panas. Rivalitas sepak bola Jakarta dan Bandung sejak era 1980-an menjadi akarnya.

Putaran pertama, Persib bermain imbang 1-1 atas Persija di SUGBK. Putaran kedua ini, Maung Bandung berupaya mendulang poin penuh dari Macan Kemayoran yang saat ini sedang bangkit dari keterpurukan.


Galeri: Bhayangkara FC dan Persib Berbagi Angka di Jakarta

Terakhir diubah:  25/10/19 - 11:25







Berita Terkait


1579686375791

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?