Cetak Satu Assist, Pemain Asal Solo Bawa Klub Belanda Pesta Gol


  •    Rifqi Fadhillah
  •    24/10/19 - 18:30
  •    2731

Dok. Yussa Nugraha

Hasil membanggakan diraih oleh tunas muda asal Indonesia yang sedang berkiprah di Belanda, yakni Yussa Nugraha. Membela tim U-19 HBS Craeyenhout, pemain kelahiran Solo tersebut mampu mencetak assist serta membawa timnya berpesta gol.

Yussa Nugraha diturunkan di laga tim U-19 HBS Craeyenhout melawan SVV Scheveningen di ajang KNVB Cup pada Sabtu (19/10/19) lalu. Tampil sebagai tim tamu, tim U-19 HBS justru menguasai jalannya pertandingan.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, HBS U-19 berhasil memenangkan laga dengan skor tela 5-0. Yussa memberikan konstribusi atas kemenangan tersebut dengan mencetak satu assist.




Usai mampu mencetak assist serta memberikan kemenangan bagi timnya, Yussa mengaku sangat senang dan berharap dapat melangkah ke babak selanjutnya.

“Bangga dengan tim ini. Melaju ke ronde selanjutnya. Puji syukur, sangat senang dengan assist yang saya ciptakan,” tulis eks pemain akademi Feyenoord itu dalam unggahan media sosialnya.

Ini merupakan kemenangan kedua secara berturut-turut bagi Yussa dan kawan-kawan. Sebelumnya, Yussa bersama tim U-19 HBS juga telah menang telak 6-2 atas Genoegen Berkel B.







Berita Terkait


1573686001523

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?