Simeone Mulai Singkirkan Diego Costa


  •    Murtianto
  •    26/10/19 - 06:30
  •    1813

marca.com

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mulai kehilangan kesabarannya terhadap striker Diego Costa yang diberi kepercayaan namun masih saja kurang produktif dalam mencetak gol. Simeone pun mulai menyingkirkan Costa dan memberikan kesempatan untuk pemain depan yang lain.

Memang tidak ada pemain lain yang diberika kesempatan tinggi seperti Costa oleh Simeone. Tetapi kesabaran tentu ada batasnya dan kini Simeone menilai Costa harus istirahat lebih dulu atau harus mampu legowo untuk jadi pemain cadangan.




Pasalnya, dalam sembilan pertandingan La Liga, Costa baru menyumbangkan dua gol dan dua assists. Tak heran kalau Simeone akan memarkir Costa dan memasukkan pemain lain saat menjamu Athletic Club di Stadion Wanda Mentropolitano, Sabtu (26/10).

Pelatih Argentina ini akan memasukkan Alvaro Morata sebagai pemain inti. Dalam beberapa latihan terakhir Morata dimasukkan dalam tim inti, Vitolo yang sudah menyumbangkan dua gol.

Sedangkan lini belakang, Jan Oblak kiper dan empat bek, Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso dan Renan Lodi jadi pilihan Simeone untuk menghalau serangan lawan.

Sedangkan tiga pemain inti lawainnya Joao Felix, Stefan Savic dan Jose Gimenez masih dibekap cedera.







Berita Terkait


1578613478001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?