Ridwan Kamil: Jabar Akan Jadi Tuan Rumah Mengesankan di Piala Dunia U-20


  •    Rifqi Fadhillah
  •    26/10/19 - 08:30
  •    1.485

Ridwan Kamil: Jabar Akan Jadi Tuan Rumah Mengesankan di Piala Dunia U-20
Tribun Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mendukung penuh penyelenggarakan Piala Dunia U-20 pada 2021 di Indonesia. Sebagai tempat yang akan menyediakan venue untuk Piala Dunia, Ridwan Kamil berjanji akan jadikan Jawa Barat tuan rumah yang mengesankan.

Sepuluh stadion akan dipersiapkan jelang Piala Dunia U-20 2021 yang akan terselenggara di Tanah Air. Empat diantara bertemppat di Jawa Barat, yakni Stadion Si Jalak Harupat (Kab. Bandung), Stadion Pakansari (Kab. Bogor), Stadion Wibawa Mukti (Kab. Bekasi), dan Stadion Patriot Candrabhaga (Kota Bekasi).

Baca Juga :


Bertindak sebagai tuan rumah, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengungkapkan bakal memberikan yang terbaik untuk menjadi tuan rumah yang berkesan bagi tim-tim serta para suporter yang datang ke stadion.

"Saya akan undang, untuk berkoordinasi, dengan kepala daerah terkait,” ujar Emil seperti dikutip dari laman resmi Humas Pemprov Jabar.

"Kami akan dukung dengan acara-acara agar Jawa Barat jadi tuan rumah yang mengesankan untuk Piala Dunia U-20," ungkapnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624791601428

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?