Demi Keamanan, Panpel Persib akan Filterisasi Pembelian Tiket Pertandingan Kontra Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    26/10/19 - 14:00
  •    474

Demi Keamanan, Panpel Persib akan Filterisasi Pembelian Tiket Pertandingan Kontra Persija
Istimewa

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung akan melakukan filterisasi atau penyaringan untuk pembelian tiket daring atau online khusus pertandingan melawan Persija Jakarta, Senin (28/10/2019).

Seperti diketahui, laga pekan ke-25 Liga 1 2019 antara Persib dan Persija akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Karena digelar di tempat netral, panpel Persib hanya akan melepas tiket kategori daring bagi pembeli atau bobotoh yang pernah membeli sedikitnya tiga pertandingan Persib di musim 2019.

Nantinya, penyaringan akan dilakukan secara otomatis dengan menggunakan sistem komputerisasi berdasarkan database yang ada. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi agar suporter Persija tidak ada yang nekat datang langsung ke stadion.




Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga sudah mengirimkan surat kepada manajemen Persib dan Persija yang isinya meminta suporter Macan Kemayoran tidak datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Bersama dengan ini LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter PERSIJA Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PERSIB Bandung vs PERSIJA Jakarta tanggal 28 Oktober 2019,“ tulis surat bertandatangan direktur PT LIB, Dirk Soplanit

Adapun, untuk laga Persib Vs Persija kali ini, Polda Bali menyarankan kepada panpel Persib untuk menjual tiket maksimal 10 ribu lembar. Sebab, hanya dua pintu tribun saja yang akan dibuka, yakni tribun timur, barat. Sedangkan pintu tribun utara dan selatan dipastikan akan ditutup.







Video Trending



Berita Terkait


1594049403111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?